Kode Referral Akulaku

Kode Referral Akulaku -Masukan Kode Referral Akulaku saat Mendaftar
By dida.St Afril 08 2018

Akulaku adalah sebuah aplikasi belanja online yang memungkinkan anda untuk bisa membeli barang dengan cara kredit tanpa menggunakan kartu kredit, ya benar tanpa harus memiliki kartu kredit anda bisa beli apa saja di akulaku dengan sistem bayar cicilan.

Untuk bisa menggunakan aplikasi akulaku, anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan memasukan data yang benar, jelas dan lengkap. Anda bisa mengajukan kredit dengan limit Rp5 juta hingga Rp9 juta bahkan lebih, jika anda ingin mengajukan limit kredit yang lebih tinggi maka harus mengikuti prosedur yang berlaku.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya untuk bisa menggunakan aplikasi akulaku dan mulai belanja dengan cara kredit, anda harus daftar terlebih dahulu.

Cara daftar menjadi member akulaku sangat mudah sekali kok, cukup download aplikasinya, kemudian pilih menu “membuat akun”, masukan nomor telp dan kode verifikasi, masukan password dan masukan kode referral akulaku untuk mendapatkan kupon potongan Rp100 Ribu.


Kode Referral Akulaku Seperti apa??

Pada saat kamu melakukan pendaftaran menjadi member akulaku dan diminta untuk memasukan kode referral maka silahkan kamu masukan kode referral akulaku terbaru 2018 yaitu masukan kode : 6ZG9K pada kolom yang telah disediakan anda akan mendapatkan potongan belanja sebesar Rp100 ribu, lumayankan untuk menghemat pengeluaran.

Lihat Gambar berikut :

Komentar

  1. Bang saya mau nanya
    Saya sudah invite/share akulaku ke teman 5orang tapi saya belum menerima vocher pulsa 50k nya bang
    Solusinya gimana bang

    BalasHapus
  2. Gi mana caranya buat masukin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini